Menu

Blogku Yang Kedua

Cuma berekspresi saja di bravenet

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Kata Mutiara Bijak

December 13, 2015

Kata kata mutiara sering sekali digunakan oleh sekelompok anak remaja untuk dijadikan sebagai status di facebook dan salah satunya adalah kamu yang sedang membaca artikel ini. Selain untuk dijadikan sebagai update status facebook kata kata mutiara juga banyak digunakan sebagai ucapan kata cinta buat pacar. Kumpulan kata kata mutiara ini sangatlah bijak dan penuh dengan makna yang terkandung didalamnya.

kata kata mutiara dan motivasi hidup

Sebenarnya kata kata mutiara terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya adalah kata kata mutiara tentang cinta, islam, galau, kehidupan, lucu dan ada juga kata mutiara dalam bahasa inggris. Kata kata mutiara bisa diucapkan kepada kekasih, sahabat dan juga kepada orang tua kita masing-masing. Nah, untuk lebih jelasnya lagi mengenai kata kata mutiara yang saya maksudkan silahkan lihat dibawah ini :
Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Motivasi Terbaru 2015

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kita dan mereka yang selalu memberi kita semangat.Kumpulan kata-kata mutiara dan Kata Bijak terbaru tahun 2014. Semua kata kata mutiara ada di sini, dari mulai kata mutiara cinta, kata mutiara kehidupan dan masih banyak lagi. Nah, buat kamu yang suka dengan koleksi kata kata mutiara silahkan baca saja kumpulan kata-kata mutiara di bawah ini.

Lumayan kan, bisa buat status facebook biar kelihatan keren sama orang lain. Atau untuk menarik gerobak mungkin, eh untuk menarik perhatian lawan jenis. Hehehe,,, temenku banget ini...

Kata-Kata Mutiara Cinta 2014  Kata kata Mutiara - Mungkin tidak banyak dari kita sekarang yang masih suka menyebutkan atau menggunakan kata-kata mutiara di berbagai macam bentuk pergaulan. Tapi bagi sebagian orang, kata-kata mutiara itu dibutuhkan lho. Contohnya saja dalam beberapa curriculum vitae atau CV, kolom untuk kata-kata mutiara pribadi dicantumkan. Tentu saja, hal ini tidak akan terjadi tanpa sebab. Melalui untaian kata khusus ini, orang lain dapat menilai kepribadian dari penulis CV tersebut. Jika kata kata yang dia pilih bertema semangat hidup, kita bisa menilai bahwa dia adalah orang yang optimis. Tidak jarang pula, tema kata-kata mutiara yang disusun berhubungan dengan orang tua. Untuk yang seperti ini, bisa jadi orang yang menulisnya sangat mencintai keluarganya. Nah, bukankah kata-kata mutiara yang seringkali dianggap omong kosong juga bisa berguna jika dalam situasi seperti ini? Dengan mencantumkannya dalam CV, bisa jadi peluang kamu mendapatkan pekerjaan akan menjadi lebih besar.

Pernahkah kamu berpikir bahwa kata-kata mutiara dapat dimanfaatkan untuk memperoleh pendapatan? Coba saja ambil contoh kartu undangan pernikahan. Biasanya kata-kata indah dicantumkan di dalam undangan tersebut untuk mengisi ruang kosong dan juga menunjukkan tema undangan itu sendiri. Nah, jika kamu cukup hobi menyusun kata-kata macam ini, kamu bisa menuliskannya di dalam sebuah undangan pernikahan yang tentu saja akan menjadi lahan penghasilan tersendiri. Dengan menggunakan kata kata romantis, kamu bisa membuka jasa pembuatan undangan pernikahan. Bukankah ide ini layak untuk dicoba? Untuk itu, coba kamu baca tulisan di bawah ini. Disana kamu dapat menemukan kata kata mutiara yang mungkin saja dapat menjadi inspirasi untuk kamu.

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA UPDATE 2015
Kata Kata Mutiara
Kata kata Mutiara
Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.


Kata Mutiara Bijak
Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Cinta itu tidak perlu diuji pun dipertanyakan, tapi diperjuangkan sampai tumbuh dan indah pada waktunya.

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Go Back

Comment