Menu

Blogku Yang Kedua

Cuma berekspresi saja di bravenet

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

berbagai macam usaha rumahan dan sampingan

November 14, 2015

Tetapi jangan kuatir dibawah ini saya akan mencoba memberikan contoh berbagai macam usaha rumahan dan sampingan yang bisa kita jalankan dirumah. Dan tentunya usaha yang terbilang kecil-kecilan namun bisa menghasilkan omzet yang lumayan besar jika kita ulet dan bisa menekuninya. Mari kita simak langsung dibawah ini kriteria yang seharusnya masuk untuk menjadi usahawan pemula:


1. Usaha rumahan bermodal kecil.

Untuk urusan yang satu ini menjadi hal yang mahfum bagi kita semua, tidak mengherankan alias biasa saja hehe... yap tentunya bagi seorang pemula dalam bidang usaha memang biasanya hanya mempunyai modal yang kecil, makanya hanya berani untuk memulai usaha yang tidak boros untuk start awal dalam memulai usaha tersebut. Maka dari itu dibutuhkan kecerdasan dalam berfikir untuk menangkap segala peluang yang ada dan bisa segera kita konversikan sebagai sebuah keuntungan.

 Ada banyak sekali bisnis Rumahan yang sudah dilakoni oleh masyarakat, dalam area kita sendiri. Bagi anda yang sudah melakukan, maka silahkan lebih ditingkatkan karena nilai  kesuksesannya tergantung pada anda sendiri bagaimana menjalankannya. Untuk anda yang belum menjalani : bagamana, apakah anda belum tertarik sampai saat ini ? (jawabanya ada pada diri anda sendiri)

Bagi seorang pemula bisnis, tentu tidaklah mudah menjalani usaha baru. Apalagi dengan modal pas-pasan, pasti akan merasa kebingungan dalam memilah-milah usaha.Bagaimana caranya ya ?

Sebuah contoh usaha rumahan terbaru berikut ini mungkin akan sedikit membantu bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan sebuah jenis usaha, dan jenis usaha tersebut adalah usaha rumahan yang dijalankan secara online. Banyak keuntungan yang didapatkan jika memiliki sebuah usaha rumahan online, dan salah satunya adalah modal awal yang dibutuhkan relatif sangat kecil. Namun walaupun dijalankan dengan konsep yang sederhana, akan tetapi tetap dapat memberikan hasil yang sangat menjanjikan jika usaha rumahan online tersebut dapat dijalankan serta dikelola dengan baik.

Berikut ada beberapa contoh bisnis rumahan dengan modal kecil yang mungkin bisa menjadi acuan anda sebagai bahan pertimbangan, bagi anda yang sedang memulai bisnis :

Go Back

Comment