Menu

Blogku Yang Kedua

Cuma berekspresi saja di bravenet

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Malang ternyata memiliki potensi wisata yang luar biasa

November 30, 2015

Sebagai salah satu kota yang terletak di Jawa Timur Malang ternyata memiliki potensi wisata yang luar biasa. Hal ini terbukti dari banyaknya destinasi mengunggah hati di kota yang dikenal dengan julukan Kota Malang tersebut. Bahkan terlalu banyaknya Hipwee sengaja memilih “hanya” 23 dari sekian banyak objek wisata yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Malang.

Kayaknya butuh waktu lebih dari seminggu untuk bisa mengeksplorasi berbagai potensi wisata yang ada di kota tersebut. Nah untuk bisa mempermudah kamu dalam menjelajah kota berhawa dingin itu, Hipwee sengaja menulis tentang 23 tempat wisata di Malang yang reccomend untuk didatangi. Semoga bisa membantu kamu untuk mengeksplorasi Malang ya guys!

1. Menapaki kisah cinta di Coban Rondo

Coban Rondo, air terjun cantik di Pujon Malang via infomalangraya.net

Mungkin bagi kamu yang sudah pernah jalan-jalan di Malang nama Coban Rondo bukanlah nama yang asing lagi. Ya Coban Rondo merupakan salah satu dari sekian banyak objek wisata yang ada di sana. Coban Rondo sendiri memiliki arti tersendiri dalam bahasa Jawa. Coban dalam bahasa Jawa memiliki arti air terjun dan Rondo berarti Janda. Kalau menurut sejarahnya sih goa ini ada karena kisah percintaan antara Dewi Anjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusuma.

Sering melihat banyaknya tempat wisata di Batu, Malang di TV dan ingin berlibur ke sana tapi masih bingung kira-kira tempat wisata di Batu mana saja yang worth it untuk dikunjungi? Nah, kali ini kami akan membahas komplit tempat wisata di Batu Malang yang wajib untuk dikunjungi saat liburan. Jangan lupa siapkan kamera Anda ya untuk berfoto di tempat-tempat wisata menarik ini!
1. Jatim Park 1
Jatim Park 1

Jatim Park 1

Jawa Timur Park atau biasa disebut sebagai Jatim Park merupakan sebuah sarana rekreasi sekaligus belajar. Jatim Park sendiri merupakan ikon dari jawa Timur dengan 56 wahana permainan seperti kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, drop zone, 3D Ghost Haunter, dan lain-lain.

Wahana-wahana menarik yang terdapat di tempat wisata ini di antaranya Volcano, Galeri Nusantara, Science Center, Flumride and Mythologies, dan miniatur beragam candi di Indonesia.

Jatim Park dinobatkan sebagai juara 1 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kategori wisata buatan berskala besar tingkat nasional. Harga tiket masuk Jatim Park untuk weekday 55.000 Rupiah sedangkan untuk weekend dan hari libur 75.000 Rupiah.

Go Back

Comment