Menu

Blogku Yang Kedua

Cuma berekspresi saja di bravenet

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Obat Kanker Payudara Yang Ampuh Untuk Semua Stadium

December 9, 2015

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak & Daun Sirsak.

 Obat Kanker Payudara Ampuh Stadium 1 2 3 4 ~ Kanker payudara merupakan jenis kanker yang berkembang dari sel-sel payudara. Kanker payudara biasanya dimulai dari lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Kanker payudara yang dimulai dalam lobulus dikenal sebagai karsinoma lobular, sementara yang terjadi dalam saluran susu disebut karsinoma duktal.

obat tradisional kanker payudara stadium 3, apa obat kanker payudara stadium 3, obat paling ampuh untuk kanker payudara, obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab, obat penyakit kanker payudara stadium 4, obat tradisional untuk kanker payudara stadium 4, obat herbal kanker payudara stadium akhir, obat tradisional kanker payudara stadium akhir, obat tradisional kanker payudara stadium 4, obat herbal kanker payudara xamthone plus, obat kanker payudara yang ampuh, obat kanker payudara yang alami, obat kanker payudara yang sudah pecah, obat kanker payudara yang paling ampuh, obat kanker payudara yg alami, obat kanker payudara yang mujarab, obat kanker payudara yang sudah parah, obat kanker payudara yg sudah pecah, obat kanker payudara yang manjur, obat kanker payudara yg paling ampuh, inilah obat kanker yang di sembunyikan bertahun tahun

Kanker payudara adalah kanker invasif yang paling umum pada wanita di seluruh dunia. Kanker jenis ini menyumbang 16% dari semua kanker yang menyerang wanita dan 22,9% dari kanker invasif pada wanita. Sebanyak 18,2% dari semua kematian akibat kanker di seluruh dunia, termasuk laki-laki dan perempuan, berasal dari kanker payudara.

Di masa sekarang ini, terbukti bahwa penyakit kanker menjadi salah satu pembunuh terbanyak bagi manusia. Selain ketidaktahuan kita mengenai penyakit ini, kita pun jarang yang paham betul bagaimana ciri-ciri yang mudah untuk mendeteksinya. Bahkan, jika toh kita menemukan keanehan pada tubuh kita, semisal benjol yang terasa saat kita meraba bagian tertentu pada tubuh, kita tak pernah memperdulikannya. Terkesan menganggap enteng.


Nah, parahnya, jika sudah memasuki stadium tinggi, barulah kitapeduli, dan saat ini, satu-satunya jalan ya kita mesti kemo therapy. Tapi, ternyata, persepsi ini pelan-pelan mesti dihapus, karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya Sepuluh Ribu kali Lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang sangat familiar denga orang Indonesia. Selain harganya cukup murah, mendapatkannya juga cukup mudah. Saking mudah dan murahnya, kadang malah terbuang sia-sia. Dan ternyata buah ini adalah SIRSAK!


Menariknya, kenapa selama ini kita tidak tahu, rupanya, hasil penelitian selama ini tidak pernah dipublikasikan luas. Perusahaan yang meriset buah ini menutup serapat-rapatnya temuan mereka. Mereka ingin dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Sirsak sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia, dan tentu saja mahal.


Memprihatinkan memang, walaupun beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, perusahaan raksasa, pembuat obat kanker dengan omzet yang tentu sja besar ternyata menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon sirsak ini. sudah kita ketahui bersama, buah sirsak, buah yang berduri lunak, daging buahnya berwarna pitih, rasanya manis-manis kecut/asam, dan jika sudah masak dapat langsung dimakan dengan cara membuka kulitnya atau bisa juga dibuat jus.


Khasiat dari buah sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif melawan jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Sebagian besar kanker payudara mempunyai prognosis yang lebih baik jika dilakukan perawatan pada fase awal perkembangannya. Oleh karena itu, deteksi dini dari tanda dan gejala kanker payudara akan sangat penting, apalagi pada wanita dengan risiko tinggi terkena kanker payudara.

 

Tapi kenapa kita tidak tahu ?

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat²nya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

 

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia², mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat² rahasia keajaiban pohon graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggrisnya soursop. Di Indonesia, ya Sirsak.

 

Khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

 

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi orang² amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah : jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh pohon ajaib, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa² yang akan datang.

 

Riset membuktikan pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, Tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

 

Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.

Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker: Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², dan Pankreas.

 

Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.

Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel² jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel² sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon ajaib ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa² mengenai hal ini ? jawabnya adalah: begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

 

Go Back

Comment